Jumat, 31 Januari 2014

MEMALUKAN BANGET

Hmm.. ni mungkin hal yag memalukan 2 kali menurut saya, saat dengan bu dosen saya, dan dosen yang sama, nah,, ni aku punya 2 cerita yang sangat memalukan dan malu-maluin,, hehehe di depan dosen lagi,,

Nih,, pertama, aku pernah disuruh bantu menjaadi moderator buat dosen diacara pembuatan karya ilmiah, dengan PD nya saya memanggil dosen saya buat ke depan, dan setelah dosen saya menjelaskan, tibalah sesi tanya jawab, dan itu tugas saya dong yang bicara, dan saya sudah semangat 45 buat bicara makek mix, siapa yang mau bertanya, dan kalaian tau apa yang terjadi, atasnya mix alias jaring lingkaran atasnya copot, dan saya ditertawakan semua orang yang ada didalam ruangan itu,, malu banget, rasanya pingin langsung menutup acaranya aja,, hehehe tapi pengalaman buat saya harus hati2, yag lemat lembut kalau lagi bersebelahan dengan dosen, saya kosro sih, makanya terjadi hal yang terduga dan tak diinginkan,, hehe

Dan hal yang memalukan kedua, saat itu jam 7 pagi dan keadaannya hujan lebat, saya sebagai mahasiswa nganggur kalau ada janji jam 9, sedangkan jam 7 masih hujan mending tarik selimut lagi lah, g da pekerjaan yang harus dikerjakan kyk dirumah sih, jadinya tarik selimut terus, dan saat ini tiba2 HP saya bergetar dan ternyata dosen saya, suara saya saat bangun tidur kan kelihatan banget ya,, begini nih obrolan saya dengan dosen saya:
Saya : Assalamualaikum
Bu Dosen : Walaikumsalam, Isna baru bangun tidur ya, jadi belum baca sms saya ya?
Saya : (cengar-cengir malu) blm bu.. hehe ada pa ya bu..
Bu Dosen : Ya Allah, anak perawan jam segini masih tidur, saya saja sudah nyapu dan ngepel. sini bantu saya..
Saya : (ttp cengar cengir dan malu..) hehe iya bu, saya bantu ibu saja,, hehehe
Bu Dosen : (percakapan yang di inginkan)

Yah, itulah percakapan bersama Bu dosen saya yang membuat saya malu banget, kata2 Bu dosen yang saya kasih warna merah, sangat malu dan g tau mau naruh muka dimana,, hehhe *lebay dan sebenernya saya tau suara saya kalau bangun tidur udah keliahatan banget, dulu pernah ketauan ma ibu saya, tapi saat saya ngangkat telepon Bu Dosen saya udah ambil nada dulu biar g kelihatan, tapi tetep saja kelihatan banget,, hehe malu, dan sangat malu, g akan saya ulangi.. ampuni dosa hamba Ya Allah.. Amin

Pengalaman memalukan ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar