Senin, 03 Februari 2014

EMAK

Awal mula waktu KKN di Desa Surokon Kulon, Kendal. "Emaak" nah panggilan ini terucap oleh seseorang teman KKN, dan itupun terucap sampai sekarang, entah kenapa dia memanggilq dengan panggilan seperti itu, mungkin saya ke emak2an, atau mungkin saya terlalu tua (g lah, wajah saya kan masih imut,, hehehe). 40 hari bersama teman2 KKN, mungkin saya paling perhatian kali ya,, hehehe

Awalnya sih begini, ketika kita makan jeruk bareng, jeruk itu aq bawa dari Blitar, ku bawa buat temen2, karna memang kita kekurangan gizi saat kkn,, hehehe saat kita makan bersama, salah satu teman berkata "aq maunya jeruk yang manis, kalau g manis aq g mau," dan aku pun berkata "ambil aja terserah, nnt kalau g manis, kasih kan k saya aja, kalau masih g manis ambil lagi aja, nnt saya makannya". nah, dari itu, saya langsung di panggil mak, katanya kyk emak, kalau anaknya g mau, dimakan emak nya,, hehehe. tapi sebenernya kalau buah, apapun jenisnya saya pun bisa habis dalam sehari, berapa pun jumlahnya,, hehe *g rakus lo ya,, haha, makanya saya bilang seperti itu. hehehe 

Semenjak itu panggilan emak selalu terdengar oleh telingaq dan suara itu, suara khas yang memanggilq mak, hhmm. dan aq pun tak pernah komen atas panggilan itu, selama masih enak didengar telinga.

Mungkin juga itu naluriq sebagai emak2,, hahaha di kos pun juga begitu, katanya saya menjadi ibu ke-2 nya, aku sih g merasa, maksudnya biasa aja, entah faktor apa yang membuat aq disebut begitu, kalau saya bisa, akan q bantu se mampu saya, kalau g bisa ya maaf. 

Kalau udah ngomongi emak itu, jadi inget ibuq. Aq sayang ibu Astuti ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar