Senin, 20 Januari 2014

AKU, ADEK, dan BAPAK

Kelurga gue itu identik dengan ketinggian, maksudnya bertubuh tinggi, hehe dari nenek moyang kali ya keturunannya udah tinggi, jadi nurun ke anak cucunya jadi tinggi-tinggi, bapak gue tingginya 170an berapa gtu mungkin 175 an, dan kakak gue 180 cm, adik gue masih dalam proses pertumbuhan jadi belum tau tinggi akhir berapa, hehe masih kelas 4 SD dia, 

Hmm.. gue g mau nyritain gue sendiri sih, soalnya dari anak2 bapak gue, gue sendiri yang g punya keturunan tinggi, gue hanya 158 cm aja, dulu waktu SD sempet tinggi, tapi tinggi nya berhenti begitu saja, hehe kata temen2 SD yang ketemu pas kuliah2 gini, ktanya gue kurang gizi, makanya g tinggi, hehe mungkin gara2 efek g suka sayur kali ya, tapi saya syukuri lah,, alhamdulillah..

Nah, tapi bukan ini yang gue ceritain, badan gue itu kecil, segini2 aja dari dulu, kyk bapak gue, bapak itu kecil tinggi, meski makanya banyak tetep saja kecil bapak saya, tapi gpp yang penting sehat walafiat, amin, kalau adik gue sumpah, dia bulet banget sekarang kyk bola pingpong, hehe gizinya terjamin, apapun dia, masih anak rumahan, tunggu aja kalau udah kyk mbknya, pasti juga gitu2 aja, hehehe

Meski kelas 4 SD tapi adek gue memiliki tubuh longgor hampir se ibu tingginya dia, kalau beli kaos sekarang udah bukan ukuran anak SD lagi, udah dewasa, hehehe dan ukurannya dia sama kyk aq, nah, begini ceritanya, aku, bapak ma adik gue itu kalau punya baju kaos pasti muter aja, maksudnya muter-muter, kalau adik g cukup di kasih ke saya, kalau aq g muat di kasih ke adik, dan kalau bapak g muat di kasih ke aq, dan seterusnya lah,, hehehe kenapa kakak gue g ikutan acara muter2 gini, soalnya dia gede banget, ukuranya gede banget pokok, kalau beli baju buat dia kalau g ma dia, mesti ke kecilan, hehehe

Keluarga gue emang segitu2 tubuhnya, seukuran semua, begini2 nih, anak cewek kalau punya saudara cowok2 pasti banyak lungsuran kaos cowok2, hehe agak gede gtu tak pakeknya tapi mantep lah, hehe

jadi buat kalian2 yang kalau g muat sini gue coba, kalau gue cukup buat gue ya, ukuran gue mudah di temuin soalnya, hehe karna saya sudah tidak mengalami pertumbuhan lagi, hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar