Jumat, 31 Januari 2014

TIBA-TIBA TERFIKIRKAN

Tiba2 aku terfikirkan oleh pernikahan, tiba2 aq berfikir, nikah dulu sebelum penelitian, biar bisa di bantu suami dan waktu wisuda ada yang mendampingi,, hahaha hanya khayalan semata sih, jodohnya belum dipertemukan sama Allah, saya bersabar saja lah, tapi juga g sabar2 banget gtu, keburu tua saya nanti kalau sabar beud, udah semakin tua, kyke ibuq udah nikah waktu umurq sekarang,, hehehe tapi jamannya sekarang udah beda, jadi tergantung masing2 individu lah,,

Dan yang paling saya terpikirkan itu, teman2 ku yang udah nikah duluan, gmn mereka bisa mengatakan iya saat dilamar suaminya, apa yang membuat mereka bisa mengatakan "siap dan kaulah jodohq".. duhh mupeng dewe malihan,, hehe gmn ceritanya ya?? da cowok yang melamar ke dia, dan diberi waktu untuk menjawabnya, bisa sih sholat istiqoroh, tapi apa lagi ya, yang membuat alasanya?? aq penasaran, pangerannya datang bgtu, dan aku nanti gmn ya.. hehehe

Kalian tau Oki Setiana Dewi, yang main film Ketika Cinta Bertasbih, gmn ta'arufnya mereka ya??? tiba2 dilamar dan oky bilang iya trs langsung nikah,, woow.. dan g da foto prawed tapi pascawed, Subhanallah,, lihat foto2 mereka pas nikah jadi iri, habis akhad nikah sujud syukur bareng, trs di cium keningnya, saat acara menggenggam tangan suaminya terus,, duh,, itu pasti tangan yang udah lama dicari yang cocok untuk menutupi sela2 tanganya.. hehehe akhirnya oky udah menemukan tulang rusuknya,,

Terus aku kapan ya, kapan ya ada cowok yang menemui orang tuaq dan berkata, saya melamar anak bapak, hahhaha *ngayal e pakek pol banget, katanya sih orang baik pasti akan mendapatkan orang yang baik pula, jadi ini saya lagi berusaha untuk menjadi lebih baik, biar dapat suami yang baik pula, hmm kapan ya, saya digitukan, tahun depan kah, apa tahun depannya lagi ya,, hehehe *kyke pingin banget.

Entaah lah,, gara2 lihat fotonya oky jadi pingin,, hahaha g pacaran itu sulit ya ternyata, bnyak godaanya, godaan disamping banyak yang pacaran, malam minggu ada yang ngapelin, ngerjain skripsi di temenin, minta anter kemana dianterin, yah, sepertinya menyenangkan, tapi saya takut pacaran, takut dosa, saya nunggu indah pada waktunya saja, tapi buat teman2 yang g pacaran saya salut beud, banyak yang goda juga kaum adam, yang gitulah, yang ngajak pacaran lah, dan apalah, tapi mempertahankan keyakinan atau pendirian itu sangat luar biasa, semoga allah memberikan hadiah buat kita semuaa yang bisa menahannya sampai jodoh menjemput kita,, Amin ya Allah.

Dan buat saat ini saya hanya mencari suami saja,, *hahaha sok soan banget dan PD banget. yang buat masalah menurut saya itu menyesuaikan orang seperti keinginan orang tua, tapi semoga bukan kendala lah, orang tua pasti lebih tau, yang tau yang terbaik. 

Duuuh tetep kepikiran deh ma temen2 bagaimana dia mengatakan ia dan yakin kalau dia jodohnya, jadi penasaran, sepertinya harus berguru pa orang udah banyak pengalaman,,, hehe kyk pa aja ya,, saya berdoa sajalah, semoga diberikan terbaik dan di dekatkan jodohnya,, hehe *ngarep..

mikir ginian g da habisnya, bnyak khayalannya, hehe naanti kalau saya sudah bertemu jodoh saya, nnt saya ceritakan di blog deh,, hehehe udah dulu lah, tambah nglantur nnt saya nulisnya,, hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar