Rabu, 14 Desember 2011

Sebuah Impian

Aq memang hanya sseorang mahasiswa semester 3,, tp aq mempunyai impian untuk mengunjungi laut di Indonesia tanah kelahiran q ini,, ingin q,, melihat akan ciptaan yang Maha Kuasa yang sangat indah ini,, subhanallah,,,,,

mungkin lagkah awal yang harus aq lakukan yaitu mengunjungi pantai di dekat aq di lahirkan,, yaitu kota Blitar Patria,, tidak banyak memang pantai disana,, tp sudah aq jelajahi pantai di sana,, paling sering yang aq kunjungi yaitu pantai pasir putih Trenggalek,, tempat yang indah,, untuk menghilangkan kekeruhan otak sejenak,, melupakan kesibukan2 yang ada,,

target q selanjutnya yaitu tempat yang dekat dengan aq tinggali sekarang yaitu Semarang,, ingin q ke Pantai Kartini, Pantai Marina,, Yang kata teman2 tidak se indah pantai lainnya,, tp namanya kata2 teman hari gini kalau g di buktikan sendiri emang percaya? maaf ya teman2 mungkin aq ingin ke sana langsung dan menilai sendiri kenapa, n bagaimana keadaan di sana,,, dan yang sangat aq pingin dan harus ni wajib ich,, malu kata bapak dosen saya kalau g ksana? kata dosen saya "kalau kalian anak perikanan harus k karimun Jawa" kata2 itu yang membuatq tujuh keliling ingin kesana n menikmati eksotiknya Karimun Jawa,,  kmarin sudah ada kpatan ksana,, tinggal brangkat malah,, tp kalah dengan egu sich,, soalnya masih di rumah jadi pinginnya ma ibuQ tercinta terus dech,, bantu2 ibu dikit lah,, cari uang buat sesuap nasi,, tp ujung2nya tetep ajach nyesel,, g ikut ksana,, semoga ajach ada trip magang selanjutnya kesana,, ammiiinnnn   hmm,,, wahh,, pulau panjang sekalian ajach lah kesana,, hhahhhaa

Indahnya alam Indonesia memang,, hmm.. target selanjutnya ke luar dari kota sendiri n tempat yang sekarang saya tinggali,, kmn yaw target selanjutnya? sepertingya Bali dulu dech,, kan ada saudara di ssana,, jadi gampang lah buat masalah nginep menginaap,, hahha,,, Bali-Lombok tuw harusnya 1 paket sich,,
aq masih hanya bisa berangan2 saja ini,, akan q realisasikan impian Q ini,, akan aq mintakan izin n proposal k orang tua saya,, masalahnya sich,, saya anak perempuan,, yang biasanya orang tua tidaak tega dengan anaknya kalau pergi jauh,, hehhe,,

oww iyaw,, pantai dekat tempat aq tinggal sekarang jogja,, tempat yang harus aq kunjungi juga,, akan aq catat lautan mana yang pernah aq kunjungi buat arsip masa depan,, hahha,,, di yogja kan ada kakak saya,, yang akan mengantarkan saya kemana saya pengen pergi,, hmmm,,, pantai lah pokok yang harus dikunjungi selain Parangtritis pokoknya,, udah biasa kessana sich,, *Aq gaya bangt yaw?,, hahha..

Mungkin ini dulu lah,, saya juga masih sekolah,, emang libur trz,, punya uang trz,, hehhee... seng penting nabung wajib itu,, buat tambahan,, buat beli oleh2 teman2,, hahaha tp boong,, l\
Lindungi Alam kita yaw,, Jaga, Rawat, Nikmati...^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar