Kamis, 29 Desember 2011

ALASAN KULIAH DI PERIKANAN

Hmm... perikanan?!?!?! kata orang2 kenapa tidak perikiri,, inilah bedanya antara perikanan dan perikiri,, hehhe perikanan merupakan pilihan ke 2 q saat tes di UNDIP tak tau knapa mungkin ada beberapa faktor (hehhe,, pastinya gtu,,) awalnya saya ingin kuliah di jurusan gizi,, tapi dengan sekuat fikiran n tenaga ikut tes sana sini tp aq belum beruntung mendapatkannya,, n akhirnya q coba tes di undip dengan pilihan pertama gizi dan pilihan ke dua perikanan,, dan akhirnya yang ke cantol perikananya, tak tau kenapa saya memilih perikanan, yang saya bayangkan dulu, ada saudara yang kerja di perikanan yaitu tambak udang, yang dengan prospek yang alhamdulillah lumayan, mungkin itu sebagai cermin q memilih di perikanan n dilihat dari prodinya pemanfaatan sumbeerdaya perikanan,, saya pikir saya akan memanfaatkan hasil tangkapan, dan ternyata itu salah,, ternyata yang saya tekuni sekarang tentang alat tangkap, saya tidak menyesal kuliah di perikanan, dan saya tidak mau pindah, karena sudah setengah jalan, saya senang disini karena dosen pengajar saya sangatlah hebat-hebat,, hmm,, saya irii dengan beliau-beliau,, n saya suka pergi k tempa-tempat alam,, yaitu pantai,, sangat cocok dengan penangkapan yang selalu berlayar di laut,, saya sich,, senang-senang saja,, tp ibu saya yang kawatir dengan kegiatan saya,, maap yaw ibu,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar