Kamis, 29 Desember 2011

IMPIAN KE DEPAN

ternyata setelah saya fikir-fikir dan mengaca dari orang lain,, ternyata saya tidak berani bermimpi,, saya baru nyadar beberapa waktu lalu, saat melihat FB teman saya,, tp mulai sekarang akan aq beranikan untuk bermimpi menjadi lebih baik di masa depan,, setelah saya lulus di FPIK 3,5 thn,,, ammmmiiinnnnnn,,, saya ingin bekerja di dunia perikanan, apa pun itu,, karena saya ingin mengamalkan ilmu saya yang sudah saya dapatkan bertahun-tahun dengan dosen yang hebat-hebat,, agar tak percuma ilmu yang saya dpatkan ini,, saya ingin bekerja di DINAS PERIKANAN DAN ILMU KELAUTAN saja,, meski itu di luar kota bukan tempat lahir saya, karena saya ingin menjadi orang mandiri. hmm.. mungkin sisipan saat kerja di dinas di belakang rumah saya, akan saya buat kolam ikan, untuk aq budidayakan, dan semakin lama semakin banyak ikan yang saya budidayakan dan ssemakin suksses,, amiiinnnnn,,,, inilah impian saya nantinya,, semoga bisa menjadi kenyataan nantinya,, amin ya robbal alamin,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar