Sabtu, 05 April 2014

SECRET ADMIRER

Tak menyangka bisa bertemu dengannya dan kenal dengannya, entah harus menyesal atau senang telah bertemu seseorang seperti dia, entah kenapa kok bisa dipertemukan sesorang seperti dia, yang aneh, tp hebat, aku mengakui dia memang orang hebat yang pernah aku kenal, orang paling tak bisa ditebak akan maunya,,

Sesosok laki-laki tampan yang mungkin kata ibunya,, hehe,, yang sepertinya alim, pinter, suka membaca, banyak ingin tau, tak mau dikeramaian, suka naik di atas genteng, suka lihat bintang, suka buat aneh orang, suka ngrepotin orang, ingin mengejar mimpinya, yang suka ilang dan tiba2 ganggu lagi,, huuffftt

Mungkin tak akan ada yang tau akan perasaannya, tapi udah banyak yang tau tentang perasaanku, Aku menjadi orang bodoh, yang lupa akan pesan “jika kamu menyukai seseorang pendamlah dan jangan kamu ungkapkan kepada orang lain, dan hanya dirimu dan ALLAH saja yang tau” tapi aku bodoh tak kuat akan perasaan ini. perasaan yang aneh muncul dalam diri, sebenarnya tak ingin tau tentang perasaanya, tp penasaran,,, hahaha harapan kosong pun tlah mundur berlahan, seperti saat sang merah putih berlahan di tarik keatas,, memang hidup ini tak da yang tau dan bnyak kejutan datang menghampiri,, dipertemukan sekota di sini di Semarang, dia memang misterius, kedatangaya pun juga misterius,, tak pernah ku tuliskan dengan kata2 saat bersamanya, tapi selalu ku kenang dalam memoriku, memori saat ditempat itu, saat bersama dia, banyak kenangan sudah tentang nya,,

Anda,, anda telah masuk di secuil hatiku,, anda yang misterius menghampiri dan sering menghilang, anda yang selalu merepotkan ku, anda yang tak peka dengan keadaan ini, anda yang jahat, anda yang sangat jahat,,, kenapa kau tak menghilang dari pikiranku,, kau selalu ada, dan semakin dekat, aku tak tahan menghadapi ini semua,, aku tak tahan,, anda memang pintar telah menggangguku,, anda telah membuatku keliyengan,, anda jahat dan sangat jahat,,,

Mulai detik ini aku akan menghapus semua memorimu, memori yang ada di otakku tentang mu,,, kau menggangguku,, kau mengganggu hidupku,, ya allah aku yakin akan kuasamu,, yang telah engkau tetapkan saat 3 bulan dikandungan ibuku,, tentang rizki ku, jodohku, dan mautku, aku percaya kepada MU,, aku minta ya ALLAH kalau dia bukan jodohq jauuuuhh kan lah ya ALLAH,, aku sudah ingin membuka hatiku untuk orang lain, yang ingin mengisi hari2ku,, dan jangan pertemukan ku dengan dia ya ALLAH kalau dia bukan jodoh untukku,, pertemukan kita dihari kebahagian masing2 ya allah,,, amin

terimakasih kau telah pernah mampir dan bersandar saja di hatiku, saya sudah cukup senang telah mengenalmu, semoga kau diberi kelancaran buat semuanya, karir, jodoh, dan sekolahnya,, Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar