Rabu, 26 Maret 2014

UNTUK IBU KU

Tak terasa 23 tahun sudah engkau jaga aku, mulai aku dalam kandunganmu sembilan bulan, kau rawat aku dengan baik, sampai lahir, melihat dunia ini, dan menikmaati dunia sampai sekarang, tak terasa sangat cepat perjalanan hidup ini, perjalanan hidup yang senang sampai pahit sekalipun, dan engkau pun tak pernah lelah dan mengeluh dengan kami, engkau hanya bergeleng2 kepala jika kami melakukan hal yang aneh, engkau tak pernah mengengkang kami, jika kita akan melakukan sesuatu, tapi jika menurutmu g penting, kalau selalu tidak memperbolehkannya, tapi karena kita yang selalu memaksa engkau mengatakan iya, dan akhirnya engkau mengiyakan kami, engkau selalu pasrah, tak pernah melarang kami.

ketulusanmu menjaga kami, sampai tak bisa diungkapkan dengan kata2, ibu,, aku mencintaimu karna allah, setiap aku mendengar kata ibu atau aku mengingatmu air mata ini tak kuasa menetes membasahi pipi, ibu,, maaf kan anakmu yang belum bisa membahagiakanmu, belum bisa membuatmu tersenyum, malah membuatmu menangis karna ulah ku, entah, apa yang akan kau ceritakan kepada orang2 tentang ulahku, yang belum bisa membuat bangga ibu, entah, pa yang akan kau katakan tentangku kepada orang2 yang menanyakan anakmu, yah, aku tau dalam hatimu yang paling dalam, kau ingin anak yang sesuai dengan keinginanmu, aku berusaha untukmu ibu, hidupku untukmu,, 

hari ini tepat tanggal aku dilahirkan pada tahun 1991 yang lalu, dan aku pun belum bisa membahagiakan mu ibu,, maafkan anakmu ini ibu,, ibu ku yang hebat, ibu ku yang kuat, ibu ku yang cantik, ibu ku sayangi seumur hiduppku, kalau aku bisa milih ingin selalu bersamamu ibu,, engkau belahan jiwaku, 

harapan ku diumur yang sudah matang ini, aku berharap bisa wisuda tahun ini, ipk cumlaude, aku ingin menekuni agama ku, biar aku bisa membawa ibu k surgaNYA, aku ingin bisa menarik ibu dan bapak k surgaNYA, aku tak ingin kalian tersiksa karna ulah kami, aku ingin menjadi seseorng yang sholehah untuk ibu, semoga aku bisa mandiri dengan gelarku nanti, tak kan ku repotkan ibu lagi, mendapat kerja sesuai dengan apa yang ku pelajari, dan semoga saya mendapat suami sesuai yang diinginkan oleh ibu, sesuai impian ibu terhadap anaknya,, amin ya robbalalamin

AKU mencintai keluargaq sepenuh jiwaku, aku mencintai kalian semua karna ALLAH,,:-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar