Rabu, 19 Maret 2014

BIS PULANG ^_^

Tak terasa sudah hampir 4 tahun aku berada di perantauan Semarang, menuntut ilmu Pemanfaatan Sumberdaya perikanan di UNDIP. seperti baru kemarin waktu di ospek ku dikagetkan dengan cewek yang berasal dari Trenggalek menyapa ku, karna kita masih satu tetangga kota, bahkan masih sekarisidenan Kediri, tersontak aku pun bertanya, dimana Trenggalek itu?? karna aku tak pernah mendengarkan nama kota itu, setelah ku mengenalnya, nama kota itu sudah tidak asing lagi buat ku,, 

nikmatnya punya teman tetangga kota itu bisa bareng pulang naik bis, jadi ada teman ngobrol saat perjalanan, setelah awal masuk, kita pulang bareng naik bis, dan seterusnya, ketika kita pulang pasti janjian pulang jam berapa, ketika dulu kita blm punya teman, kita janjian naik angkot, setelah ada teman yang bisa ngantar, kita bertemu di sukun tempat naik bis, dan bis favorit kita sama "SUMBER KENCONO" karna bisnya cepet banget nyampek,, hehe

selama kita naik bis banyak pengalaman yang kita jalani berdua, mulai g dapat tempat duduk, dan harus berdiri sampai SOLO, dan kadang kamu dapat tempat duduk dulu, terus kita gantian, kadang memang bener2 kita g dapat tempat duduk, kita duduk di bawah lantai dekat pak sopir, sering sekali kita g dapat tempat duduk di bis, tapi itulah kebersamaan pada saat itu, dan kamu inget, ketika sampai terminal Madiun, aku pingin ke kamar mandi dan sama mas kondektur aku di suruh lari ke kamar kecil, untung aku di tunggu,, hehehe padahal biasanya g pernah berhenti kalau di terminal,, hehe

dan semester 6 kemarin awal kita sudah tak pernah pulang bareng sampai saat ini, mungkin karna kesibukan kita yang berbeda dan sekarang sudah tak terasa kita akan meninggalkan Semarang, sudah selesai pendidikan kita, sudah lama banget ternyata aku g se bis lagi dengan mu. sudah lama tak ada cerita lagi. hehe

dan entahlah siapa yang wisuda dulu, selamat pokok nya buat yang duluan.. ^_^ 
unforgotteble moment..:-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar