Senin, 10 Februari 2014

RAHASIA

RAHASIA


Dewasa ini, semakin aneh para pasangan hawa dan adam, entah saya yang katrok atau mereka yang berlebih dalam pendekatan maupun bercintah. Dan mungkin karna saya tidak mengalami dan tak mau.

Saya memiliki banyak teman, dari teman SD, sampai Kuliah. Nah, mungkin hanya bisa dihitung dengaan jari teman2 saya yang tidak pernah bercinta. Jaman sekarang sudah merebah merajalela percintaan terjadi. Anak kecil pun sudah ada yang bilang “aku jadi pacarmu ya”. Hmm.. apa ni salah didikan orang tua atau ni gara2 media elektronik alis televisi yang di tonton anak2, tontonan jaman sekarang sudah tidak mendidik. Saya tidak mau menyalahkan kepada siapa saja, mari kita intropeksi diri sendiri pa yang sudah kita lakukan.

Akhir-akhir ini saya agak risih melihat orang berdua yang belum muhrimnya adam dan hawa bercinta di depan saya, bukan karna saya ingin tapi karna kasian kepada mereka, karna itu dosa. Bukan sok menggurui, tapi setau saya, tidak ada ajaran tentang 2 orang bukan muhrimnya bercinta. Adapun dan tidak dosa jika udah halal, dengan cara pernikahan. Sedih memang melihat fenomena seperti ini. Tidak hanya disini saya lihat, di jalan atau di tempat umum banyak sekali yang bercinta. Maaf, bukannya sok suci atau pun menggurui. Saya hanya ingin memberitaukan bahwasanya dalam agamnya saya itu adalah zina, dan zina itu dosa. Maaf sekali lagi maaf, ini karna saya sayang kepada kalian.

Sekarang saya hidup dengan banyak orang dan berbagai karakter, setiap malam kamar kos past ada adam dan hawa yang sedang mesrah2an ataupun sekedar ngobrol bareng di kamar. Kalian tidak salah kalau ngobrol, tapi masalnya kalian ngobrol ditempat yang tidak enak dipandang mata, hati-hati saja, orang ke-3 setan. Jika kalian sedang khilaf apapun bisa terjadi. Dan kalian melakukan tidak hanya satu atau 2 kali, kalian lakukan seperti itu setiap hari, siapa yang g risih melihat seperti itu. Apalagi jika orang ke-3 masuk kamar, bercinta nya tetap kalian lakukan, emangnya setan g terlihat. Emangnya kalian g malu dilihat teman kalian??? Kalian umbar kemesraan di depan umum. Mending kalian umbar kemesraan kalian kaalau sudah halal, sudah berkah buat kalian, bukan dosa lagi, malah kalian dapat pahala.

Sekali lagi maaf, emang saya belum pernah melakukan seperti itu, terserah apa kata kalian, saya g laku lah, saya katrok lah, saya sok suci lah, tapi memang maaf saya geli. Risih melihat kalian. Maaf saya tidak iri dengaan kalian. Ibu saya telah mengajarkan anaknya, bagaimana menjaga diri bahkan harga diri. Maaf bukan saya menyindir atau pa, ini tulisan hanya ingin berkometar saja, tidak lebih, semua tergantung kepada kalian, kalian yang menjalani, kalian yang berdosa. Saya makhluk allah yang tidak sempurna dan hanya bisa menginggatkan saja. Maksud saya kata “bercinta” diatas yaitu pacaran.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar