Rabu, 23 Oktober 2013

SEBUAH PERJUANGAN

25 August 2013
Minggu, 25 Juli 2013, Hari ini,, merupakan hari kebahagian kakak saya, dimana seseorang cowok yang telah menemukan tulang rusuknya untuk selamanya. Kakak saya satu-satunya menikah dengan wanita yang diinginkannya sejak lama, setelah melewati restu dari orang tua. Tetapi yang namanya jodoh tak kemana, Allah pun sudah menuliskan jodohnya sejak lahir. Alhamdulillah anaknyaa ibu tlah berkurang satu, maksudnyaa berkurang karna menikah.
Waktu itu saya sedang KKN di Kendal, dan bagaimana pun saya harus plg diacara yang sangat dinanti dan seumur hidup sekali ini, saya hanya bisa datang satu hari saya dirumah, dan saya tidak membantu ibu saya di rumaah, betapa capeknya beliau satu2nya cewek yang ada dirumaah mengurus rumah tangga. Pagi itu saya datang semuanya telah sibuk dengan dirinya sendiri, waktu itu kurang 4 jam dari jam yang sacral itu, dan ternyata mahar uangnya belum dihias. Astagaaa.. kakak saya ini memang amazing sekali, dan disitu saya dikasih PR untuk melakukan hiasan mahar pakek uang, saya pun tak tau harus bagaimaanan,, dengaan alat dan ide seadanya jadilah mahar buatan kita isna dan aak,, taarraaa….


Alhamdulillah waktu tepat pukul 05.00 sore bacaan ijab khobul pun telah usai,, lancar dan hanya sekali saja. Selamat kakak.. mungkin perasaannya telah lega karna bidadarinya telah halal untuk nya, semua suka cita, camera pun ikut gembira dengan banyaknyaa cahaya yang telah dipancarkanya. Semuanya senang,, itulah hari yang membahagiakan..
Tetapi dihari itu aq pun melihat air mata dari sesosok orang yang sangat tegar didunia ini, yang tak pernah mengeluh dengan kami, entah siapa yang salah, yang terpenting tak terpikirkan lebih olehnya.. anggap saja anak kecil yang belum tau sopan-santun. Aq pun tak bisa berkata aq juga masih belajar, tp itu juga tak pantas.
Semoga kejadian itu tak kan terulangi lagi sampai nanti dan kapan pun,, smoga bertambahnya umur menjadikan pembelajaran dan sadar diri.. nanti pun dia akan merasakannya sendiri jika sudah dewasa sekali,,
Alhamdulillah selesai cerita saya, yang penuh suka cita,, saya mencintai kalian karna allah,,,

 foto kita...

with mbk aak ma mbk anjar

keluarga kecilq nambah satu.. :-)

bersama mbah ti ttercinta dan tante tercinta..







Tidak ada komentar:

Posting Komentar